TOPGOLF Buka Toko Baru di Surabaya, Ada Beragam Promo Menarik Lho

Jumat, 18 November 2022 – 19:19 WIB
TOPGOLF Buka Toko Baru di Surabaya, Ada Beragam Promo Menarik Lho - JPNN.com Jatim
Perusahaan retail golf TOPGOLF menyediakan banyak promo menarik pada pembukaan toko baru di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Foto: Dok. TOPGOLF.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan retail golf terlengkap di Indonesia, TOPGOLF siap menyapa para pelanggannya dengan mengadakan re-opening di Surabaya pada Sabtu (19/11).

Pembukaan toko baru di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 37A tersebut akan mengusung konsep Bigger and Better.

General Manager TOPGOLF Arief Budiman mengatakan pihaknya bakal memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dengan penambahan beberapa fasilitas untuk menambah kenyamanan dalam berbelanja.

"Adapun fasilitas baru itu berupa dua area simulator dan display yang akan menambah koleksi peralatan golf yang dijual di toko," kata Arief tertulis, Jumat (18/11).

Selain itu, ada penambahan area untuk merokok. Harapannya bisa memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin bersantai setelah berbelanja.

"Kami menawarkan varian produk yang lengkap dan servis yang maksimal terhadap golfer-golfer Surabaya dan sekitarnya," ujarnya.

Pihaknya juga ingin memanjakan para customer di toko baru yang lebih besar dan lengkap dengan fasilitas yang sudah disediakan.

"Dengan konsep 'Bigger and Better' ini maka TOPGOLF telah memiliki cabang toko retail peralatan golf salah satu yang terbesar di wilayah Surabaya dan sekitarnya," tuturnya.

TOPGOLF menyiapkan beragam promo menarik dalam pembukaan toko baru di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News