Era Baru Pasar Premium, OPPO Buka eXperience Store Pertama di Surabaya

Sabtu, 24 Desember 2022 – 14:56 WIB
Era Baru Pasar Premium, OPPO Buka eXperience Store Pertama di Surabaya - JPNN.com Jatim
eXperience Store OPPO di WTC Mall Surabaya memanjakan konsumen dengan konsep berbeda dan menyediakan sales consultant terlatih. Foto: Dok. OPPO Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - OPPO Indonesia memiliki peluang baru untuk memasuki pasar premium lebih dalam dengan membuka delapan eXperience Store di tujuh Kota Indonesia. Salah satunya sedang dibuka di WTC Mall Surabaya pada Jumat (23/12).

RGM OPPO Surabaya City Herman mengatakan store di Surabaya hadir dengan desain Modern & Technology yang memadukan nilai estetika dan inovasi.

Para pengunjung atau konsumen mendapatkan kesempatan mencoba beragam produk dan teknologi inovasi ponsel pintar. Gerai baru didominasi warna putih dengan luas di atas 140 meter persegi membuat pelanggan nyaman.

"Perbedaannya adalah display gerai dibanding toko lain, kami ada experience zone, service zone, dan unboxing zone. Jadi, user datang ke sini diutamakan pelayanannya," kata Herman.

Era Baru Pasar Premium, OPPO Buka eXperience Store Pertama di Surabaya

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang siap mendampingi dan menjelaskan secara detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produknya.

"OPPO eXperience Store membawa angin segar dengan konsep toko retail di masa mendatang. Tentunya tak hanya menghadirkan berbagai produk terbaru, tetapi lebih nyaman dikunjungi," ujarnya.

Saat ini, kata Herman, OPPO eXperience menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan masuk pasar premium dengan teknologi dan inovasi yang terus dikembangkan.

OPPO membuka eXperience Store pertama di Surabaya untuk memanjakan para konsumennya mencoba smartphone terbaru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News