HUT ke-68, Danamon Luncurkan Logo Baru & Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Sabtu, 20 Juli 2024 – 15:33 WIB
HUT ke-68, Danamon Luncurkan Logo Baru & Hadirkan Berbagai Promo Menarik - JPNN.com Jatim
Perbandingan logo lama dan logo baru Danamon. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk berkomitmen untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial bersama jaringan global dan lokal bersama MUFG sebagai induk perusahaan dan sejumlah grup member dan mitranya.

Sebagai refleksi dari komitmen bertransformasi, Danamon melakukan pembaruan terhadap logo perusahaan, yang diumumkan bersamaan momentum ulang tahunnya, dan akan mulai berlaku efektif sejak 16 Juli 2024.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengatakan transformasi itu bertujuan menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif.

"Selain itu, memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh dan tumbuh bersama,” ujar Ejima tertulis, Sabtu (20/7).

Dia menjelaskan kesempatan itu bukan sekadar perayaan atas umur panjang Danamon, tetapi komitmen untuk tumbuh sebagai grup finansial dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di Indonesia.

Danamon, kata dia, akan terus fokus pada optimalisasi bisnis melalui pembangunan fondasi infrastruktur teknologi informasi dan digital, sumber daya manusia, branding, serta jaringan kantor cabang dan ATM.

"Arahan strategis ini bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dalam penyaluran kredit dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan," jelasnya.

Pada momen ulang tahun ke-68, para nasabah dan seluruh elemen masyarakat akan mendapatkan berbagai program menarik, mulai promo spesial hingga kegiatan sosial untuk merayakan momen berharga itu.

Danamon meluncurkan logo baru dan menghadirkan berbagai promo menarik dalam HUT ke-68.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News