Tarik Daya Beli di IIMS, Danamon & Adira Finance Tawarkan Promo Menarik

Kamis, 01 Juni 2023 – 09:04 WIB
Tarik Daya Beli di IIMS, Danamon & Adira Finance Tawarkan Promo Menarik - JPNN.com Jatim
Perwakilan PT Bank Danamon dan PT Adira saat melakukan konferensi pers dalam pameran IIMS 2023 Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) memberikan promo menarik bagi pengunjung yang hendak melakukan transaksi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

IIMS Surabaya 2023 digelar mulai 31 Mei hingga 4 Juni 2023 di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Area Manager Surabaya PT Bank Danamon Indonesia Tbk Dian Ari Prabowo menjelaskan promo yang ditawarkan adalah bunga sebesar 1,68 persen per tahun untuk kredit pemilikan motor (KPM) prima.

Selain itu, pada IIMS 2023, Bank Danamon juga memberikan cash back bagi nasabah yang bertransaksi minimum Rp1 juta dengan menggunakan kartu kredit, debit, dan charge Danamon.

Promo lainnya adalah pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Diskon 50 persen untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Cashback 100 persen hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO

Belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0 persen untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

PT Bank Danamon dan PT Adira berikan promo menarik selama pameran IIMS 2023 di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News