Timnas U-20 Indonesia Jajal Latihan di Lapangan Thor Surabaya

Kamis, 08 September 2022 – 12:00 WIB
Timnas U-20 Indonesia Jajal Latihan di Lapangan Thor Surabaya - JPNN.com Jatim
Timnas U-20 Indonesia sedang melakukan latihan di Lapangan Thor Surabaya. Foto: Dok Wahyu for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menjelang laga kualifikasi Piala AFC U-20 2023 yang akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas U-20 Indonesia terus mengasah kemampuannya.

Setibanya di Bandara Juanda Surabaya, Rabu(7/9), Timnas U-20 Indonesia langsung menjalani latihan di Lapangan Thor pada malam hari.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan pihaknya menyiapkan sekitar 30 pemain untuk berlaga di kualifikasi Piala AFC.

“Kami membawa 30 pemain ke Surabaya untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20. Selanjutnya, hanya 23 pemain saja yang akan tampil pada ajang tersebut," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengungkapkan jika saat ini kondisi pemain sangat baik dan tidak ada cedera.

"Pada latihan perdana ini kami fokus ke taktik dan organisasi permainan. Lapangan latihan (rumput) juga bagus sehingga mendukung saat pergerakan pemain dan alur bola," tandasnya. (mcr23/jpnn)

Berikut daftar 30 Pemain Tim U-20 Indonesia yang disiapkan Kualifikasi Piala AFC U-20 2023:

1. Arkhan Fikri, Arema FC

Berikut 30 pemain yang disiapkan pelatihan Timnas U-20 Indonesia dalam menghadapi laga kualifikasi Piala AFC 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News