Shin Tae-yong Kebingungan Tentukan Nasib Indonesia Vs Argentina

Kamis, 15 Juni 2023 – 11:06 WIB
Shin Tae-yong Kebingungan Tentukan Nasib Indonesia Vs Argentina - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Bek Sayap Asnawi Mangkualam ditemui usai pertandingan melawan Palestina di Gelora Bung Tomo. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tugas berat menanti Timnas Indonesia setelah melakoni laga FIFA Matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (GBT) pada Rabu (14/6)

Skuad Garuda dijadwalkan langsung bertolak dari Surabaya untuk persiapan menghadapi Argentin pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku tidak mudah menghadapi Argentina yang telah menjuarai Piala Dunia 2022.

"Saya akan beri kesan kepada Pemain Indonesia, biar berusaha dan bekerja keras semaksimal mungkin," ujar Shin dalam konferensi pers seusai laga.

Soal target, eks Pelatih Timnas Korea Selatan itu juga sangat bingung. Mengingat, Skuad Garuda menghadapi tim sepak bola yang menempati peringkat pertama di dunia.

"Terus terang saya tidak tahu harus menjawab apa. Maka dari itu, saya akan tanya kepada para wartawan bagaimana kira kira," kata Shin yang kemudian disambut gelak tawa seluruh awak media.

Yang jelas, pertandingan tersebut merupakan modal penting bagi Indonesia sebelum mengarungi Piala Asia mendatang.

"Saya tetap akan memberi instruksi kepada pemain. Kami dari tim pelatih beri pola permainan dengan baik," tandas Shin. (mcr23/jpnn)

Shin Tae-yong mengaku kebingungan menentukan nasib Indonesia vs Argentina karena tim lawan juara dunia.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News