Tanggapan Jens Raven Jika Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Begini

Selasa, 30 Juli 2024 – 14:08 WIB
Tanggapan Jens Raven Jika Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Begini - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri dan pemainnya Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 untuk menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengaku terhormat, jika penampilannya di Piala AFF U-19 menarik perhatian pelatih Pelatih Timnas Indonesia senior Shin Tae-yong.

Selama pergelaran Piala AFF U-19, Raven tampil apik dengan mencetak empat gol dan tiga asis dari lima laga, dengan satu golnya di antaranya terjadi pada laga final melawan Thailand U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7) malam.

"Seperti saya bilang sebelumnya, saya ingin berjalan selangkah demi selangkah. Saya sangat senang karena saya merasa saya ada di posisi yang tepat saat ini, dengan tim U-19 dan U-20," kata Raven pada jumpa pers setelah laga melawan Thailand.

"Saya fikir kami masih punya beberapa target yang ingin dicapai bersama tim U-20. Jadi, saya ingin fokus pada apa yang ada di sini. Namun, jika saya mendapat kesempatan untuk tampil di tim senior atau U-23, itu akan jadi kehormatan yang luar biasa," ucapnya.

Sementara itu, terkait potensi pemainnya akan dipanggil timnas senior setelah pergelaran Piala AFF U-19, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan

“Saya lebih baik buah itu matang di pohonnya. Jadi, dia ber-progress,” kata dia

Walakin, pada akhirnya pelatih asal Batang Kapas, Sumatera Barat itu akan sangat senang, jika nantinya ada pemainnya di tim saat ini yang dipanggil memperkuat timnas senior.

"Arahan ketua Umum PSSI sangat jelas. antara pelatih tim nasional, harus bekerja bareng, bekerja kompak," jelasnya.

Begini tanggapan Jens Raven, jika dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Senior.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News