Prediksi Ketum PSSI Salah, Timnas Indonesia Dipermalukan Maroko 1-3

Jumat, 17 November 2023 – 09:43 WIB
Prediksi Ketum PSSI Salah, Timnas Indonesia Dipermalukan Maroko 1-3 - JPNN.com Jatim
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto: LOC WCU17/NFL

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memprediksi Timnas Indonesia menang melawan Timnas Maroko di Piala Dunia U-17 dengan skor 3-1.

Namun, prediksi tersebut salah. Justru skuad Garuda Muda harus menelan pil pahit dengan skor akhir pertandingan 1-3.

Gol Maroko dicetak Anas Alaoi pada menit ke-29 dari titik putih, Abdelhamid Eit Boudlal pada menit ke-39, dan Mohamed Hamony pada menit ke-64.

Sementara itu, satu-satunya gol Timnas Indonesia tercipta dari eksekusi tendangan bebas Nabil Asyura menjelang berakhirnya babak pertama.

Singa Atlas julukan Timnas Maroko terlalu perkasa bagi Timnas Indonesia. Secara permainan, dari 26 tembakan, sepuluh di antaranya tepat sasaran, sedangkan Garuda Muda hanya menorehkan dua tembakan ke gawang.

“Pemain sudah berusaha dan bekerja keras, akan tetap memang harus mengakui bahwasanya Maroko memang bermain lebih baik,” ujar Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti.

Bima menyampaikan permohonan maaf maaf kepada masyarakat Indonesia lantaran gagal mengamankan tiga poin dalam laga ini. Dia menilai para pemain sudah tampil ngotot.

“Semoga momentum Piala Dunia ini ke depan nanti bisa lebih baik lagi. Masih banyak sekali yang harus kami perbaiki. Semua kesalahan memang dari saya,” ucapnya.

Timnas Indonesia kalah melawan Timnas Maroko, peluang lolos fase grup Piala Dunia U-17 berat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News