Shin Tae-yong Sayangkan Indonesia Tak Cetak Poin, Tetapi Tetap Puas

Kamis, 15 Juni 2023 – 10:35 WIB
Shin Tae-yong Sayangkan Indonesia Tak Cetak Poin, Tetapi Tetap Puas - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Bek Sayap Asnawai Mangkualam saat ditemui usai pertandingan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pertandingan FIFA Matchday Indonesia menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/6) berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan meski anak asuhnya sukses mengimbangi kekuatan lawan dengan baik, tetapi belum bisa mencetak gol.

"Seharusnya kami bisa cetak dua sampai tiga gol. Sangat disayangkan, tetapi kami hanya bisa terus maju ke depan," ujar Shin dalam konferensi pers seusai laga, Rabu (14/6).

Eks Pelatih Korea Selatan tersebut juga menanggapi debut pemain naturalisasi, striker Rafael Struick dan gelandang Ivar Jenner di Timnas Indonesia.

Menurut dia, dua pemain tersebut memiliki talenta cukup bagus dalam sepak bola.

"Sangat baik, terutama dua pemain ini masih muda dan jauh-jauh datang ke Indonesia. Mereka menunjukkan apa yang harus mereka tampilkan di pertandingan kali ini," jelasnya.

Bek sayap Asnawi Mangkualam menambahkan pertandingan tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan karena memang dari awal menargetkan tiga poin.

"Tentu kami juga bersyukur karena tidak kebobolan. Kami akan memperbaiki lagi di pertandingan selanjutnya," kata Asnawi. (mcr23/jpnn)

Kata Pelatih Shin Tae Yong usai gagal Indonesia gagal cetak gol lawan Timnas Palestina

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News