Sukses di Ekshibisi Porprov, Peraih Medali Esports Bakal Ikuti Pelatda

Selasa, 28 Juni 2022 – 16:31 WIB
Sukses di Ekshibisi Porprov, Peraih Medali Esports Bakal Ikuti Pelatda - JPNN.com Jatim
Seluruh peraih medali dalam ajah ekshibisi esports Porpov Jatim 2022. Foto: dok. ESI Jatim for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - ESI Jawa Timur sukses menggelar ekshibisi cabor esports pada gelaran Porprov VII Jawa Timur di Jember.

Setelah itu, mereka langsung tancap gas mempersiapkan pemusatan latihan daerah (Pelatda) untuk para atlet yang meraih medali dalam ekshibisi lalu.

Ketua Harian ESI Jawa Timur, Daniel Agung mengatakan pihaknya akan segera melangsungkan pelatda dengan memanggil para peraih medali.

"Mengenai tanggal kapan mereka akan dipanggil, masih kami bicarakan dengan pengurus yang lain," kata Daniel.

Dalam pelatda nanti, kata Daniel, fisik para atlet akan dilatih.

Selain itu, aspek di luar kegiatan para atlet tersebut juga bakal dipantau. Hal itu sesuai arahan dari Ketua Umum Koni Jawa Timur.

"Kemarin, Ketua Koni Jatim menyampaikan memiliki harapan besar esports Jatim tampil bagus di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), serta dapat mendominasi perolehan medali," ujar dia.

Daniel menegaskan pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan esports Jawa Timur, terutama pada PON di Aceh dan Sumatera Utara nanti.

Para peraih medali cabor dalam ajang ekshibisi cabor esports pada Porprov 2022 bakal mengikuti pelatda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News