Animo Liga 1 Esports Nasional di Surabaya Tinggi, Penonton Capai Ribuan

Minggu, 22 Oktober 2023 – 20:22 WIB
Animo Liga 1 Esports Nasional di Surabaya Tinggi, Penonton Capai Ribuan - JPNN.com Jatim
Animo pengunjung sangat tinggi saat menyaksikan secara langsung Liga 1 Esports Nasional di Galaxy Mall Surabaya, Minggu (22/10). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Animo pecinta esports terhadap seri ketiga Liga 1 Esports Nasional yang berlangsung di Kota Pahlawan sangat tinggi meskipun belum ada perwakilan tim dari Surabaya.

Permainan game Mobile Legends yang ditandingkan dalam laga ini rupanya menarik animo cukup tinggi dari usia remaja  hingga dewasa.

Dalam pertandingan seri 3 Liga 1 Esports Nasional 2023 yang berlangsung di Galaxy Mall Surabaya selama tiga hari pengunjungnya diklaim mencapai ribuan.

COO Garudaku selaku operator Liga 1 Esports Nasional 2023 Ricky Setiawan mengatakan acara serupa sudah diadakan di Palembang dan Pontianak dengan pengunjung mencapai 2.000 orang.

“Pastinya, kami luar biasa bahagia melihat animo masyarakat untuk Liga 1 Esports Nasional ini,” ujar Ricky, Minggu (22/10).

Melihat animo yang sangat tinggi dari warga Surabaya ini, Ricky berharap ada perwakilan dari Kota Pahlawan yang berlaga di Liga Esports Nasional 2024.

“Yang kami harapkan memang dari Surabaya ada (perwakilan esports) di 2024 nanti” katanya.

Siapa saja yang akan mewakili Surabaya untuk berpartisipasi dalam ajang ini tentunya harus melewati serangkaian seleksi mulai Liga 3. Kemudian melalui proses promosi hingga mencapai Liga 1.

Surabaya diharapkan punya perwakilan di Liga 1 Esports Nasional karena animo penonton sangat tinggi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News