Rumah Timses Bacapub Lumajang Thoriqul Haq Ditembak OTK, Sempat Diteror Lewat WA

Rabu, 12 Juni 2024 – 15:38 WIB
Rumah Timses Bacapub Lumajang Thoriqul Haq Ditembak OTK, Sempat Diteror Lewat WA - JPNN.com Jatim
Kaca rumah timses bacabup Lumajang Cak Thoriq, Prayogi Akbar Sulaiman pecah diduga ditembak OTK. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Peristiwa tak menyenangkan dialami Prayogi Akbar Sulaiman. Rumah salah satu tim sukses bakal calon bupati (Bacabup) Lumajang Thoriqul Haq atau Cak Thoriq itu diduga ditembak orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa penembakan rumah Ketua Koordinator Relawan 'Siap Cak' di Kecamatan Kedungjajang Lumajang itu terjadi pada Senin (10/6) lalu.

Prayogi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (10/6) pukul 02.30 WIB dini hari. Kejadian itu terjadi di rumah yang ditempati kakaknya.

"Rumah kami yang sebelah timur ditempati kakak saya, tiba-tiba ada suara tembakan," ujar Prayogi saat dikonfirmasi, Rabu (12/6).

Mendengar suara tembakan tersebut, keluarganya langsung berteriak. Prayogi juga terbangun dan mengecek ke depan rumah. Setelah dicek, tembakan tersebut mengenai kaca depan rumahnya.

"Saya terbangun, kok rumah timur kok ada teriakan, langsung keluar, ternyata kaca pecah," kata dia.

Namun, Prayogi tak menemukan bekas peluru di sekitar kaca rumahnya yang sudah berlubang tersebut. Peristiwa tembakan itu terjadi tiga hari seusai dia mengadakan acara konsolidasi sukarelawan di rumahnya pada Sabtu (8/6).

"Konsolidasi itu dihadiri 171 sukarelawan se Kecamatan Kedungjajang dari 12 desa. Cak Thoriq juga hadir, beliau hadir mulai 19.20 WIB sampai jam 22.00 WIB," bebernya.

Timses Bacapub Lumajang Cak Thoriq diteror seusai melakukan konsolidasi pemenangan, rumahnya ditembak hingga diancam melalui pesan WhatsApp.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News