Awal Mula Kasat Narkoba Ketahuan Positif Narkoba, Kapolres Curigai Gelagatnya

Senin, 03 Juni 2024 – 12:37 WIB
Awal Mula Kasat Narkoba Ketahuan Positif Narkoba, Kapolres Curigai Gelagatnya - JPNN.com Jatim
Kasat Narkoba Iptu Sukoyo (tengah) dimutasi ke Yanma Polda Jatim setelah hasil tes urine positif narkoba. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BLITAR - Awal mula Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu Sukoyo diketahui positif mengonsumsi narkoba berawal dari kecurigaan Kapolres AKBP Wiwit Adisatria.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto mengatakan terkuaknya hasil tes urine Iptu Sukoyo dari pemeriksaan yang dilakukan kepada anggota pada Jumat (31/5).

Awalnya AKBP Wiwit mengetahui adanya gelagat aneh dari Iptu Sukoyo, lalu meminta dilakukan tes urine kepada anggotanya. Kecurigaan itu pun akhirnya terbukti. Hasilnya, Kasat Narkoba tersebut hasil tes urinenya terdapat kandungan zat Amfetamin.

"Yang bersangkutan ada gelagat kurang pas dalam arti aneh. Dari pemeriksaan kesehatan tes urine didapati positif. Yang dites ada lima, termasuk beliau dan yang positif beliau saja," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto, Minggu (2/6).

Hasil tes urine dari Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu Sukoyo positif dan saat ini yang bersangkutan diperiksa Polda Jatim.

"Sekarang yang bersangkutan lagi menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kondisi terakhir sudah di Yanma (bagian pelayanan masyarakat) Polda Jatim," kata dia.

Untuk saat ini, jabatan Kasat Narkoba Polres Blitar akan ditangani Polda Jatim dan akan digantikan yang lain. saat ini tinggal menunggu serah terima jabatan.

Terkait barang bukti, hingga kini memang belum ditemukan walaupun hasil tes urine Kasat Narkoba Polres Blitar dinyatakan positif terdapat kandungan zat Amfetamin

Begini awal mula Kasat Narkoba Iptu Sukoyo diketahui positif mengonsumsi narkoba.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News