3 Mantan Teroris di Lapas Kediri Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Selasa, 05 Maret 2024 – 17:35 WIB
3 Mantan Teroris di Lapas Kediri Ucapkan Ikrar Setia NKRI - JPNN.com Jatim
Sebanyak tiga narapidana kasus terorisme di Lapas Kela IIA Kediri mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Selasa (5/3). Foto: Humas Kemenkumhan Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tiga narapidana kasus terorisme di Lapas Kela IIA Kediri mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Selasa (5/3).

Mereka ialah W mantan anggota Ansharut Daulah (JAD) serta AS dan HS mantan anggota Jamaah Islamiyah (JI) dan HS.

Plt. Kalapas Kediri Budi Ruswanto mengatakan pihaknya memberikan pembinaan khusus kepada narapidana terorisme serta menjalin kolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya sehingga hasilnya bisa maksimal.

“Alhamdulillah, dalam membina narapidana terorisme perjalanannya lancar dan juga koperatif," kata Budi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarkaatan Asep Sutandar. Dia mengatakan adanya ikrar tersebut menjadi bukti telah terjalin kolaborasi dan sinergitas yang baik antara jajarannya dengan pihak eksternal.

“Terima kasih untuk dedikasinya karena ini adalah tugas yang sangat mulia dalam membina WBP sehingga mengikrarkan diri setia pada NKRI,” ujar Asep.

Maka dari itu, Kadivpas berpesan agar WBP yang telah mengikrarkan diri untuk mengikuti seluruh program pembinaan dengan tekun, semangat, aktif dan produktif dalam program pembinaan kemandirian.

“Jaga dan ikuti seluruh tata tertib di Lapas dengan baik,” ucap Asep. (mcr23/jpnn)

Sebanyak 3 narapidana kasus terorisme (napiter) di Lapas IIA Kediri mengucapkan ikrar setia kepada NKRI
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News