Asyik Mengaduk Kopi, Penjaga Warkop di Surabaya Kaget Polisi Datang, Terjadilah

Senin, 26 Februari 2024 – 12:27 WIB
Asyik Mengaduk Kopi, Penjaga Warkop di Surabaya Kaget Polisi Datang, Terjadilah - JPNN.com Jatim
AG pengedar narkoba yang ditangkap Polrestabes Surabaya dengan barang bukti 3,5 gram sabu-sabu. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial AG dikagetkan dengan kedatangan sekelompok polisi yang menggerebeknya di warung Jalan Bubutan, Kelurahan Krembangan Selatan, Surabaya.

Saat asyik mengaduk kopi pesanan pelanggannya, pria berusia 42 tahun tersebut langsung diciduk dan diborgol. Dia kemudian dibawa menuju ke kediamannya melakukan penggeledahan.

"Saat menggeledah rumah pelaku, kami menemukan empat kantong plastik berisi 3,5 gram sabu-sabu, timbangan elektrik, sejumlah plastik klip dan handphone merek Oppo," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Suria Miftah Irawan, Senin (26/2).

Miftah menjelaskan penggerebekan terhadap AG tersebut dilakukan pada Jumat (9/2) pukul 08.00 WIB. Saat proses pemeriksaan di lokasi penangkapan, pelaku juga mengakui barang bukti yang ditemukan adalah miliknya.

AG juga mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial N pada Rabu (7/2) pukul 18.00 WIB di daerah Sencaki Surabaya dengan sistem ranjau.

"Penjual narkoba kepada tersangka AG sudah kami tetapkan sebagai DPO dan dalam proses penyelidikan juga," tuturnya.

Adapun alasan dari AG mengedarkan sabu-sabu untuk menambah penghasilannya dari menjaga warkop. Dia merasa uang yang didapatkan tersebut kurang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Alasannya untuk kebutuhan sehari-hari yang dirasa kurang," ujarnya.

Seorang penjaga warkop digerebek polisi saat asyik mengaduk kopi untuk pelanggannya, alamak
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News