Pria Asal Bangkalan Jadi Target Operasi Polisi, 5 Kali Edarkan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2024 – 10:35 WIB
Pria Asal Bangkalan Jadi Target Operasi Polisi, 5 Kali Edarkan Narkoba - JPNN.com Jatim
Pria berinisial I yang digerebek di tempat tinggalnya dengan barang bukti sabu-sabu. Foto: Dok. Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial I asal Bangkalan yang berdomisili di Jalan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Surabaya diringkus polisi.

Ditangkapnya pria berusia 45 tahun itu karena menjadi target operasi atas kasus peredaran narkoba di Surabaya.

"Pelaku ini menjadi target kami sudah lama. Setelah kami temukan tempat tinggalnya kami tangkap," ujar Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Suria Miftah Irawan, Rabu (14/2).

I digerebek di rumahnya pada Sabtu (3/2) pukul 15.00 WIB. Dalam penggerebekan itu, polisi mendapatkan 0,404 gram sabu-sabu dari enam bungkus plastik klip.

"Kami juga menyita uang Rp250 ribu, tiga plastik klip kosong, timbangan elektrik, alat isap narkoba, kartu ATM, dompet, dan handphone," katanya.

Saat diperiksa, I mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial IA dengan sistem ranjau. Ranjauan sabu-sabu itu diambil di daerah Juanda Sidoarjo pada Minggu (28/1).

"Jadi, dari pengakuan tersangka dia ini membayar dulu ke pelaku separuh. Kalau sudah laku terjual semua baru dilunasi," ucapnya.

I mengaku menjadi pengedar narkoba sudah lama. Dia sudah melakukan transaksi dengan bandar berinisial IA tersebut sebanyak lima kali.

Pria asal Bangkalan digerebek di tempat tinggalnya di Surabaya dengan temuan barang bukti 0,404 gram sabu-sabu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News