Dukun Palsu di Madiun Perkosa Anak di Bawah Umur, Manfaatkan Ayah Korban yang Sakit

Senin, 16 Oktober 2023 – 19:32 WIB
Dukun Palsu di Madiun Perkosa Anak di Bawah Umur, Manfaatkan Ayah Korban yang Sakit - JPNN.com Jatim
Dukun palsu di Madiun memerkosa anak di bawah umur, memanfaatkan kondisi ayah korban yang sedang sakit mengaku bisa menyembuhkannya. Foto: Dok. Polres Madiun.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Dukun palsu di Madiun melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dengan memanfaatkan kondisi ayah korban yang sedang sakit.

Pelaku berinisial WS (48) itu berdalih bisa menyembuhkan penyakit yang diderita ayah korban NS. 

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Danang Eko Abrianto mengatakan NS awalnya diiming-imingi pelaku yang mengaku bisa menyembuhkan ayahnya.

Setelah berhasil membujuk korban, pelaku kemudian mengajaknya menuju hutan dengan alasan mengambil air keramat. Namun, korban di sana malah dipaksa untuk menuruti nafsu bejat WS.

"Saat berada di hutan korban diajak singgah ke gubuk dan diperkosa," ujar Danang, Senin (16/10).

Setelah mengalami kejadian tersebut, korban langsung melaporkan WS ke Polres Madiun. Petugas pun langsung menangkapnya dan melakukan penahanan.

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Madiun,” katanya.

Pihaknya menjadikan kasus itu sebagai prioritas dalam rangka memastikan keadilan bagi korban. WS dijerat Pasal 81 dan 82 tentang UU Perlindungan Anak.

Dukun palsu di Madiun manfaatkan kondisi ayah korban yang sedang sakit untuk melakukan pemerkosaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News