Polisi Beber Kronologi Pembunuhan Angeline Oleh Guru Les Musiknya

Sabtu, 10 Juni 2023 – 12:38 WIB
Polisi Beber Kronologi Pembunuhan Angeline Oleh Guru Les Musiknya - JPNN.com Jatim
Pelaku pembunuhan mahasiswa Ubaya Angeline Nathania, RBA (41) saat di Mapolrestabes Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) Angeline Nathania (21) yang ditemukan tewas dalam koper di Jurang Gajah Mungkur Cangar Mojokerto, Rabu (6/6) ternyata dibunuh di Surabaya.

Pelakunya adalah RBA (41) laki-laki yang dekat dengan korban selama lima tahun atau dari 2017. RBA adalah orang terakhir yang diketahui bersama korban.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengatakan peristiwa pembunuhan itu bermula saat korban berangkat dari rumah di Sidoarjo untuk kuliah mengendarai mobil Mitsubishi Xpander L 1983 FY pukul 06.30 WIB pada Rabu (3/5).

Sebelum menuju ke kampus, korban terlebih dahulu menjemput pelaku di kediamannya Jalan Gunung Anyar, Surabaya. Kemudian pelaku mengantar korban ke kampusnya.

Setelah perkuliahan selesai, pelaku kembali menjemput korban di kampus. Mereka melakukan beberapa aktivitas seperti makan dan bertemu dengan beberapa orang.

Pelaku yang pernah menjadi guru les semasa SMA itu berencana untuk menggadaikan mobil korban. Nantinya, uang yang didapatkan akan dibuat modal usaha di Kota Pacitan.

“Seusai mereka berkeliling tidak ada orang bisa mengambil mobilnya,” kata Pasma saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (9/6).

Tak mendapatkan hasil, pelaku dan korban tidur di dalam mobil parkiran apartemen pada Kamis (4/5).

Detik-detik mahasiswa Ubaya Angeline Nathania tewas dicekik dimasukkan koper dan dibuang ke Pacet Mojokerto
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News