Koper Berisi Mayat Perempuan Ditemukan di Jurang Cangar Pacet

Rabu, 07 Juni 2023 – 20:52 WIB
Koper Berisi Mayat Perempuan Ditemukan di Jurang Cangar Pacet - JPNN.com Jatim
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Petugas Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo dibuat syok oleh koper yang ditemukan di Jurang Kawasan Gajah Mungkur, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Rabu (7/6).

Itu karena ketika mereka melaksanakan patroli pada beberapa hari yang lalu, benda asing itu dianggap seperti sampah biasa.

Namun, setelah diamati dan dibuka, ternyata isinya adalah sesosok mayat perempuan yang terbungkus dalam karung putih.

Petugas gabungan dari Polri-TNI beserta Tahura Raden Soerjo akhirnya mengevakuasi mayat itu guna penyelidikan lebih lanjut.

Salah satu petugas Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo Ali Sodikin mengungkapkan kondisi jasad sudah mengeluarkan bau busuk.

"Kami dapat informasi awal penemuan jenazah itu berasal dari Polrestabes Surabaya yang menyebutkan kalau mayat itu ialah korban pembunuhan," ujar Ali.

Menurutnya, mayat dibuang di jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter, tepatnya di sisi timur Rute Alternatif Mojokerto-Batu Jalur Cangar.

Kapolsek Pacet AKP Amat mengungkapkan temuan tersebut telah ditangani oleh petugas dari Polrestabes Surabaya.

Jasad perempuan ditemukan dalam koper di Cangar Mojokerto. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News