Keluarga Sebut Pembunuh Angeline Tak Ada Penyesalan, Seperti Psikopat

Jumat, 09 Juni 2023 – 11:06 WIB
Keluarga Sebut Pembunuh Angeline Tak Ada Penyesalan, Seperti Psikopat - JPNN.com Jatim
Pelaku pembunuhan jenazah perempuan dalam koper yang ditemukan di Jalan Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto disebut seperti psikopat karena tidak menyesali perbuatannya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembunuh Angeline Nathania berinisial R (41) telah ditangkap oleh Polrestabes Surabaya sehari sebelum korban ditemukan jenazahnya dalam koper di Jalan Jurang Gajah Mungkur, Cangar Mojokerto.

R merupakan guru les musik. Dia memang mengenal Angeline sudah sejak lama.

Tante korban Ambar Kristina menyebut dia bersama ibu Angeline Ana Mariani sempat bertemu dengan pelaku menanyakan keberadaan keponakannya itu.

“Katanya enggak tahu, terakhir ketemu November 2022. Dia mencurigakan karena saat ditanya gugup, badannya gerak-gerak semua. Tangan diputar-putar di baju,” kata Ambar.

Saat tahu R yang membunuh keponakannya, Ambar merasa bahwa pelaku tersebut seperti tidak menyesali perbuatannya, bahkan tampak santai.

"Pelaku santai, kayak psikopat enggak ada rasa minta maaf ke mamanya (korban, red)," ucapnya.

Ambar juga menduga motif R membunuh keponakannya itu karena korban menanyakan STNK mobil Xpander yang telah digadaikan pelaku untuk membayar utang. Diketahui R terlilit utang senilai puluhan juta

"Pelaku berani menggadaikan mobil karena terlilit utang sebesar Rp25 juta," ujarnya.

Keluarga korban kesal dengan pelaku yang membunuh Angeline Nathania karena merasa seperti tidak menyesal, seperti psikopat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News