8 Remaja di Randuagung Lumajang Sering Resahkan Warga, Rasakan Akibatnya

Selasa, 24 Januari 2023 – 09:34 WIB
8 Remaja di Randuagung Lumajang Sering Resahkan Warga, Rasakan Akibatnya - JPNN.com Jatim
Sebanyak 8 pemuda di Randuagung Lumajang diringkus polisi setelah meresahkan warga. Foto: Source Humas Polres Lumajang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Sebanyak delapan pemuda di Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang akhirnya digelandang polisi.

Para pelaku yang perawakannya masih remaja itu dilaporkan warga lantaran pesta minuman keras yang membuat warga resah dan khawatir.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengatakan sebanyak delapan orang itu digerebek di Lapangan Desa Randuagung pada Sabtu (21/1).

Dia mendapatkan laporan cukup banyak dari warga tentang pesta miras tersebut. Warga setempat mengaku resah dengan kegiatan yang dilakukan para remaja itu lantaran terkadang membuat kerusuhan.

"Ketika saya datangi mereka (pemuda) sedang asyik pesta miras," kata Darmanto.

Selain menangkap delapan orang, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa botol miras dan sejumlah sepeda motor yang tak memiliki surat-surat.

"Sebanyak delapan anak muda tersebut kami amankan dan akan kami bina agar berperilaku lebih baik," tuturnya.

Adapun kedelapan remaja itu ialah FF, (17) S (17), dan MS warga Desa Ranuwurung. Kemudian ZI (18) dan SA (16) asal Desa Kudus.

Delapan pemuda di Randuagung Lumajang diringkus polisi karena meresahkan masyarakat dengan pesta miras yang mereka lakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News