Tidurnya Terganggu, Kedatangan Polisi Bikin Kaget, AH Hanya Bisa Pasrah

Rabu, 18 Januari 2023 – 10:04 WIB
Tidurnya Terganggu, Kedatangan Polisi Bikin Kaget, AH Hanya Bisa Pasrah - JPNN.com Jatim
Polres Lumajang melalukan penangkapan terhadap pemuda yang diduga pengedar narkoba. Foto: Source Polres Lumajang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Polres Lumajang menangkap pemuda yang diduga menjadi pengedar narkoba pada Senin (16/1).

Pelaku berinisial AH (29). Dia digerebek aparat kepolisian di rumahnya Dusun Sumberejo, Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian.

Kasat Resnarkoba Polres Lumajang AKP Ernowo mengatakan penangkapan itu memang sudah direncanakan oleh pihaknya karena selama beberapa hari sudah melakukan pengintaian.

AH pun ditangkap tanpa perlawanan. Dia pasrah dengan kedatangan polisi yang menggerebeknya.

"Tersangka kami tangkap saat sedang tidur di rumahnya dan tidak ada perlawanan," kata Ernowo, Rabu (18/1).

Menurutnya, pelaku sudah masuk daftar nama penangkapan petugas kepolisian sejak lama. Namun, baru saat ini terlihat di kediamannya sehingga hal tersebut menjadi kesempatan polisi melakukan penangkapan.

Adapun barang bukti yang disita dari penggerebekan itu berupa 2,77 gram sabu-sabu dari enam poket, satu unit handphone, dan uang hasil penjualan narkoba Rp800 ribu.

Ernowo menambahkan peran masyarakat dalam upaya pengungkapan peredaran narkoba sangat besar. Tersangka diketahui berada di tempat tinggalnya berkat laporan dari warga.

Polres Lumajang berhasil melalukan penangkapan terhadap pengedar narkoba jenis sabu
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News