2 Lokasi di Malang Kerap Menjadi Tempat Muda-Mudi Berbuat Mesum, Ya Ampun

Jumat, 30 September 2022 – 17:32 WIB
2 Lokasi di Malang Kerap Menjadi Tempat Muda-Mudi Berbuat Mesum, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Taman yang ada di Kota Malang menjadi celah untuk melakukan aksi mesum, pihak DLH Kota Malang memasang CCTV. (Foto: M. Ubaidillah/GenPI.co Jatim).

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua tempat di Kota Malang disinyalir menjadi kawasan favorit para muda-mudi berbuat mesum.

Satpol PP Kota Malang pun segera melakukan penindakan secara tegas dengan membawa pasangan mesum ke kantor untuk diberikan sanksi.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat menyebut dua lokasi itu di Jalan Bandung dan Jalan Veteran.

“Kami menyebar tim kami untuk melakukan patroli di sejumlah titik rawan tindakan tersebut. Alhasil di depan Universitas Merdeka dan depan Universitas Negeri Malang ada yang berbuat mesum,” kata Rahmat, Kamis (29/9).

Lokasi itu menjadi favorit lantaran minim penerangan dan pengawasan.

“Mereka melakukan perbuatan itu karena merasa bebas, apalagi di lokasi tersebut kurang penerangan sehingga merasa nyaman melakukannya,” ujarnya.

Petugas yang berada di lapangan pun menunjukkan bukti video dan foto kepada pelaku agar tidak bisa mengelak atas perbuatannya

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: 2 Lokasi ini Jadi Lokasi Berbuat Mesum, Satpol PP Malang Tindak Tegas

Dua lokasi di Kota Malang disinyalir menjadi kawasan favorit muda-mudi berbuat mesum, Satpol PP mendengar kabar ini langsung menindak tegas.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News