Pemuda di Malang Begal Payudara Mahasiswa Satu Kampus, Videonya Viral

Senin, 11 Maret 2024 – 10:35 WIB
Pemuda di Malang Begal Payudara Mahasiswa Satu Kampus, Videonya Viral - JPNN.com Jatim
Pelaku begal payudara di Malang yang melakukan perbuatannya kepada mahasiswa satu kampus dengannya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelaku begal payudara yang sempat viral dan meresahkan warga di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial RAP (20) kini mendekam di balik jeruji besi.

“Untuk pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan,” kata Kaurbinops Sat Reskrim Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Sabtu (9/3).

Taufik menjelaskan pelaku tersebut merupakan mahasiswa asal Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dia ditangkap kurang dari 24 jam atas perbuatan cabul yang dilakukannya kepada seorang wanita.

RAP melakukan begal payudara kepada wanita berinisial W (18) yang juga mahasiswa asal Kabupaten Banyuwangi. Korban berada di Malang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas Kota Apel tersebut.

Peristiwa yang menimpa W tersebut terjadi ketika dirinya sedang kembali ke indekosnya seusai bermain ke salah satu temannya pada Jumat (8/3) pukul 19.34 WIB.

Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan rendah melintas di jalan alternatif Jembatan Swereg belakang Sengkaling, Desa Mulyorejo, Kecamatan Dau.

Setelah melewati jembatan, RAP yang saat itu melihat situasi sepi memepet kendaraan korban, lalu dengan spontan melakukan perbuatan bejatnya.

Korban seketika berteriak dan berupaya mengejar RAP sambil merekam video menggunakan ponselnya hingga kemudian rekaman tersebut viral di media sosial Instagram.

Mahasiswa di Malang menyerahkan diri ke polisi setelah videonya melakukan begal payudara kepada korban yang masih satu kampus dengannya viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News