Kosme Edukasi Mahasiswa Surabaya Soal Peluang Bisnis Kecantikan

Rabu, 29 November 2023 – 22:30 WIB
Kosme Edukasi Mahasiswa Surabaya Soal Peluang Bisnis Kecantikan - JPNN.com Jatim
Head of HRGA, Legal dan CSR PT Kosme Rizha Budi Prayogi menyerahkan cenderamata kepada Wakil Rektor III UKWMS, Dr. F.V. Lanny Hartanti, S.Si., M.Si. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan kosmetik di Surabaya dan Malang PT Kosmetika Global Indonesia memberikan edukasi terkait peluang berwirausaha di bidang kecantikan kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS)

Perusahaan di bawah naungan J99 Corp itu memperkenalkan mudahnya akses dan jalan menekuni wirausaha kecantikan dan perawatan kulit alias beautypreneur. 

Beautypreneur bisa dimulai dengan mudah dan turut memberikan berkontribusi memajukan perekonomian bangsa melalui dunia wirausaha.

CEO J99 Corp Ganesya Widya mengatakan dengan jumlah penduduk mendekati 300 juta jiwa, Indonesia diperkirakan menjadi pasar kosmetik terbesar kelima di dunia 10-15 tahun mendatang.

Belum lagi, lanjutnya, pangsa pasar ekspor yang terus berkembang di beberapa negara.

“Kami percaya mahasiswa adalah generasi muda yang punya peran besar dan penting untuk berkontribusi ke dalam perekonomian dan kemajuan bangsa,” kata Ganesya, Rabu (29/11).

Menurutnya, industri kecantikan atau merupakan pasar yang luas dan terus berkembang. Kosme ingin merangkul sekaligus membuka mata masyarakat bahwa usaha di bidang kecantikan adalah hal mudah dan sangat mungkin dilakukan, termasuk mahasiswa.

"Pandai membaca peluang, membuat formula yang unik, serta promosi yang tepat menjadi kunci sukses sebagai beautypreneur. Namun, yang paling utama memiliki tempat produksi yang tepat untuk mewujudkan semua perencanaan menjadi produk milik sendiri yang siap dipasarkan," ujarnya.

Mahasiswa UKWMS diberikan edukasi terkait peluang bisnis di bidang kecantikan menjadi beautypreneur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News