Warkop di Menanggal Jadi Sarang Peredaran Narkoba, Nih Tampang Pelakunya

Sabtu, 11 Juni 2022 – 13:55 WIB
Warkop di Menanggal Jadi Sarang Peredaran Narkoba, Nih Tampang Pelakunya - JPNN.com Jatim
Pengedar sabu-sabu berinisial AG saat digerebek polisi di warkop kawasan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya membongkar sarang peredaran narkoba di warung kopi (warkop) Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Kamis (12/5) pukul 19.00 WIB.

Seorang pengedar sabu-sabu ditangkap. Pelaku ialah AG (32) asal Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya menjelaskan penggerebekan di warung itu dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Banyak laporan dari masyarakat yang menyebut warkop tersebut sering digunakan transaksi narkoba,” kata Daniel

Setelah itu, polisi melakukan pengintaian di lokasi kejadian hingga akhirnya mencurigai AG. Pelaku lalu digeledah dan ditemukan narkoba di dalam saku celananya.

“Saat digeledah, kami menemukan enam bungkus plastik klip plastik berisi sabu-sabu dengan berat total 1,94 gram dan menyita ponsel merek Oppo milik pelaku,” ujarnya.

Pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial AM. Dia membelinya pada Senin (9/5) pukul 20.00 WIB dengan sistem ranjau di RSUD Sidoarjo.

Ranjauannya dibungkus tisu dan plastik klip. Pelaku membelinya dengan harga Rp 600 ribu, tetapi belum dibayar.

Warkop di kawasan Menanggal menjadi sarang peredaran narkoba. Hal itu membuat masyarakak setempat resah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News