Suami di Madiun Keterlaluan, Istrinya Diminta Begituan dengan Pria Lain Demi Ratusan Ribu

Senin, 30 Mei 2022 – 09:18 WIB
Suami di Madiun Keterlaluan, Istrinya Diminta Begituan dengan Pria Lain Demi Ratusan Ribu - JPNN.com Jatim
Kepala Sub Bagian Humas Polres Madiun Iptu Jumadi bersama jajaran menggelar konferensi pers tentang pengungkapan hasil Operasi Pekat Semeru 2022 di Mapolres Madiun, Minggu (29/5/2022) yang di antaranya tentang kasus layanan prostitusi suami jual istri. (ANTARA/Louis Rika)

jatim.jpnn.com, MADIUN - Seorang pria berinisial FHP, asal Kecamatan Taman, Kota Madiun sungguh keterlaluan. Dia menjadi muncikari lalu menyediakan layanan prostitusi dengan melibatkan istrinya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Madiun Iptu Jumadi mengatakan kasus tersebut terungkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penyediaan layanan prostitusi secara daring.

Dengan enteng pelaku menawarkan istrinya untuk begituan dengan pria lain. Alasannya bikin geleng-geleng, yaitu karena tidak ada yang bisa ditawarkan.

"Awalnya FHP mendapat pesanan untuk menyediakan seorang perempuan yang bisa diajak berkencan. Namun, tidak ada yang bisa ditawarkan maka menawarkan istri sahnya, LR," ujar Jumadi, Minggu (29/5).

Setelah sepakat, ketiganya bertemu di Hotel Bromo Permai kawasan Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun pada 21 Mei 2022.

Dalam sekali kencan bersama istrinya, pemesan membayar Rp 500 ribu. Namun, tersangka menerima uang sebesar Rp 650 ribu dari pria hidung belang tersebut.

"Pelaku menunggu istrinya dan si pria pemesan di sebuah warung angkringan di sekitar taman wisata Umbul Madiun. Saat sedang menunggu tersebut, FHP ditangkap petugas," jelasnya.

Saat diperiksa, FHP mengatakan baru pertama kali menjadi muncikari terhadap istrinya. Dia mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena alasan ekonomi, yakni untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Seorang suami di Madiun menawarkan sang istri kepada pria lain untuk begituan demi uang ratusan ribu rupiah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News