Kabar Terbaru Oknum Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Sang Istri Sabar ya

Senin, 30 Mei 2022 – 06:35 WIB
Kabar Terbaru Oknum Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Sang Istri Sabar ya - JPNN.com Jatim
Oknum maskapai swasta selingkuh dengan pramugari di hotel. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus dugaan perselingkuhan oknum pilot dan pramugari salah satu maskapai penerbangan swasta terjadi di Surabaya masih didalami aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan pihaknya masih melakukan pengkajian kasus itu. Hal tersebut dilakukan untuk menentukan nasib oknum pilot dan pramugari.

"Masih berproses. Akan dilakukan pemeriksaan ahli pidana terkait perbuatannya, apakah masuk kategori perbuatan pidana atau tidak," ujar Mirzal, Senin (30/5).

Pihaknya dalam waktu dekat berencana melakukan gelar perkara kasus tersebut.

"Selanjutnya akan dilaksanakan gelar perkara untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya," kata dia.

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar setelah istri sah si pilot menggerebek suaminya bersama pramugari berada di dalam kamar hotel bilangan Raya Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5) tengah malam atau pukul 00.00 WIB.

Seusai menggerebek suaminya di hotel tersebut, sang istri pilot melaporkan kejadian itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Kasus ini sempat ramai dan menjadi perbincangan warganet lantaran video saat penggerebekan viral di media sosial. Wajah kedua oknum tersebut juga tersebar secara jelas dalam unggahan di Instagram. (mcr12/jpnn)

Polisi masih mendalami kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum pilot dan pramugari di hotel bilangan Raya Darmo Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News