Masih Suasana Idulfitri, Keluarga di Lumajang Dirampok Belasan Juta Rupiah

Kamis, 05 Mei 2022 – 16:06 WIB
Masih Suasana Idulfitri, Keluarga di Lumajang Dirampok Belasan Juta Rupiah - JPNN.com Jatim
Tim Penyidik Polres Lumajang ketika melakukan olah TKP di rumah korban perampokan pada Rabu, (4/5). Foto: Dok Pri Imam for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Suasana Idulfitri tidak menghentikan niat dari kawanan perampok di Lumajang untuk menggarong rumah-rumah warga.

Kapolsek Kunir Iptu Sugeng Susanto mengungkapkan perampokan rumah terjadi di Dusun Besukan RT 001 RW 003, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Lumajang pada Rabu (4/5).

"Kejadiannya dini hari pukul 02.00 WIB," tutur Iptu Sugeng, Kamis (5/5).

Pelapor dalam peristiwa itu, yakni Aris Handika Saputra. Adapun saksi atas peristiwa perampokan itu, yaitu Wahyu Rohmania dan Sri Amini selaku korban sekaligus pemilik rumah. Ketiganya itu masih satu keluarga.

Kapolsek juga menjelaskan kronologi perampokan yang menimpa keluarga tersebut. Awalnya, seorang pelaku masuk rumah dengan mencongkel jendela samping rumah (sisi timur).

Kawanan perampok masuk ke kamar depan, tetapi tidak menemukan barang berharga.

Pelaku lantas menuju ke kamar belakang, yakni kamar pelapor Aris dan istrinya mengambil tas yang ada digantung sebelah pintu kamar yang berisi uang Rp 350 ribu.

Tidak puas, pelaku membangunkan pelapor, yakni Aris dan istrinya.

Suasana Hari Raya Idulfitri tidak mengurungkan niat jahat kawanan perampok di Lumajang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News