Kronologi Mobil Bupati Bojonegoro Dicuri, Modus Pelaku Cukup Nekat

Sabtu, 23 April 2022 – 20:01 WIB
Kronologi Mobil Bupati Bojonegoro Dicuri, Modus Pelaku Cukup Nekat - JPNN.com Jatim
Mobil Bupati Bojonegoro yang dicuri, untuk sementara diparkir di Polres Bojonegoro untuk kepentingan penyidikan.(Foto: Sujatmiko/Ngopibareng.id)

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Perbuatan pemuda berinisial SE (24), warga Jalan Sartika Kecamatan Kota sungguh keterlaluan. Dia mencoba mencuri mobil Bupati Bojonegoro Anna Muawanah

Aksi itu dilakukan oleh pelaku saat kendaraan Mitsubishi Pajero berwarna putih tersebut terparkir di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Kamis (21/4).

Modus yang dilakukan SE terbilang cukup nekat. Dia mengaku sebagai montir yang hendak membetulkan mobil untuk meyakinkan penjaga. Setelah berhasil lalu menuju ke tempat parkiran.

Setibanya di lokasi, pemuda tersebut melihat satu mobil yang kuncinya masih tergantung di sudut ruang parkir. Tak pakai lama, langsung dibawa kabur kendaraan itu dengan mengganti nopolnya menjadi B 1323 WZV.

Hari itu juga, pelaku berencana langsung membawa mobil itu ke Bekasi bersama dengan seorang teman perempuan dan orang tua. Rombongan tersebut melewati rute Padangan dan Margomulyo untuk keluar dari Bojonegoro.

Polisi ternyata sudah mendapatkan laporan mobil bupati yang dicuri tersebut. Saat melintas di Margomulyo petugas bergegas melakukan pengejaran.

SE akhirnya dapat dihentikan di sebuah tempat kawasan Ngawi hari itu juga pada malam hari dan langsung dibawa ke Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan kasus pencurian mobil tersebut masih dalam pemeriksaan karena ada dugaan orang lain yang terlibat.

Seorang pemuda berinisial SE mengaku sebagai montir masuk ke Rumah Dinas Bupati Bojonegoro lalu mencuri mobilnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News