Sempat Cekcok dengan Seseorang Tak Dikenal, Nyawa Vito Melayang Esok Harinya

Sabtu, 22 Mei 2021 – 20:00 WIB
Sempat Cekcok dengan Seseorang Tak Dikenal, Nyawa Vito Melayang Esok Harinya - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi jenazah remaja yang diduga dibunuh di kamar indekosnya, Jalan Siwalankerto Timur I Surabaya, Jumat (21/05/2021). (ANTARA Jatim/HO-BPB Linmas Surabaya/HN)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Siwalankerto digegerkan penemuan jasad Muhammad Vito Zakaria (18) yang dinyatakan meninggal di kamar kosnya pada Jumat (21/5).

Sebelum ditemukan tewas, Vito Zakaria yang merupakan seorang mahasiswa, itu diketahui sempat cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar indekosnya, Kamis (20/5).

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini.

“Ada lecet dan memar pada wajah dan tangan korban yang mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Ahadian Oki Purwono, di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5).

Jasad Vito pertama kali ditemukan oleh pemilik kos yang awalnya curiga karena korban tidak kunjung keluar dari kamar hingga siang hari.

Polrestabes Surabaya telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah indekos korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang dihimpun polisi, pada Kamis (20/5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar kosnya.

"Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan," ujar AKBP Oki.

Warga Siwalankerto digegerkan penemuan jasad Muhammad Vito Zakaria (18) yang dinyatakan meninggal di kamar kosnya pada Jumat (21/5).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News