Siwalankerto Dibuat Geger dengan Temuan Jasad Mahasiswa Tak Bernyawa di Sebuah Kamar Kos

Sabtu, 22 Mei 2021 – 18:44 WIB
Siwalankerto Dibuat Geger dengan Temuan Jasad Mahasiswa Tak Bernyawa di Sebuah Kamar Kos - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang mahasiswa bernama Muhammad Vito Zakaria (18) ditemukan tewas di kamar indekosnya daerah Siwalankerto, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5).

Polrestabes Surabaya yang mendapatkan imformasi kasus kematian tersebut langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Terdapat lecet dan memar pada wajah dan tangan korban, mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Ahadian Oki Purwono, Sabtu (22/5).

Oki mengatakan awalnya pemilik kos merasa curiga terhadap korban yang tak kunjung keluar dari kamar kos hingga siang hari.

Merasa khawatir, pemilik kos akhirnya memberanikan diri membuka paksa kamar yang ditempati korban.

Korban lalu ditemukan terbujur kaku dengan sejumlah luka ditubuh. Pemilik kos lalu melaporkan kasus kematian tersebut kepada pihak berwenang.

Polrestabes Surabaya sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara," kata perwira menengah Polri tersebut. (mcr6/antara/jpnn)

Seorang mahasiswa bernama Muhammad Vito Zakaria (18) ditemukan tewas di kamar kos daerah Siwalankerto pada Jumat (21/5).

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News