Bejat, Kakek Asal Surabaya Diduga Cabuli Anak Difabel di Bawah Umur

Sabtu, 19 Maret 2022 – 08:57 WIB
Bejat, Kakek Asal Surabaya Diduga Cabuli Anak Difabel di Bawah Umur - JPNN.com Jatim
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Ilustrasi: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kakek di Surabaya berinisial S (68) diduga melakukan kekerasan seksual kepada seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) atau difabel berinisial V (8).

Kasus itu diungkap oleh pengacara publik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya Yaritza Mutiaraningtyas yang juga kuasa hukum korban.

Yaritza pun menceritakan kronologi insiden yang menimpa kliennya yang masih anak di bawah umur itu.

Kejadian itu berawal saat korban yang merupakan tetangga terduga pelaku membeli minuman di warungnya. Saat itu, rumah kakek itu tidak ada siapa-siapa. Anaknya pergi, ada cucunya tidur di dalam.

“Korban yang datang beli es kemudian dibawa ke dapur. Pelaku melakukan perbuatannya di dapur,” ujar Yaritza, Jumat (18/3).

Kejadian tersebut baru diketahui ketika korban memberanikan diri bercerita kepada neneknya. Korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya saat dimandikan oleh sang nenek.

"Korban ternyata cuma berani ngomong waktu ditanya neneknya, sedangkan saat ditanyai mamanya tidak mengaku," kata wanita yang akrab dipanggil Ica itu.

Ica mengungkapkan ternyata perbuatan tidak senonoh itu sudah dilakukan terduga pelaku untuk yang kedua kalinya.

Kakek asal Surabaya diduga melakukan pencabulan anak difabel yang juga masih di bawah umur. Ceritanya bermula dari korban membeli es.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News