Tukang Cukur di Sumenep Cabuli Anak di Bawah Umur 3 Kali, Korban Trauma Berat

Jumat, 25 Oktober 2024 – 21:00 WIB
Tukang Cukur di Sumenep Cabuli Anak di Bawah Umur 3 Kali, Korban Trauma Berat - JPNN.com Jatim
Kakek yang kesehariannya bekerja sebagai tukang cukur di Sumenep tega cabuli anak di bawah umur sampai 3 kali. Foto: Humas Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib malang menimpa seorang anak perempuan berinisial NI yang yang masih berusia 13 tahun. Dia mengalami trauma mendalam karena menjadi korban pencabulan.

Aksi tidak terpuji itu dilakukan seorang kakek berinisial JU (54) asal Kecamatan Talango, Sumenep.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang cukur itu tega mencabuli korban karena tak kuat menahan hawa nafsunya.

Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Irwan Nugraha mengatakan kasus itu terungkap dari guru korban berinisial ZA yang khawatiri NI sudah tidak masuk sekolah dalam beberapa hari.

“ZA mendatangi rumah korban dan menanyakan alasan ketidakhadirannya di sekolah. Saat itu, korban akhirnya menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya,” kata Irwan, Jumat (25/10).

Kepada ZA, NI menceritakan beberapa kali menjadi korban pencabulan oleh JU. Atas pengakuan itu, orang tuanya melaporkannya ke pihak kepolisian.

Unit Resmob Polres Sumenep kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap JU di rumahnya, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep pada Senin (21/10).

“Saat diinterogasi, JU mengakui perbuatannya. Dia melakukan pencabulan terhadap NI sebanyak tiga kali. Motif di balik tindakan bejatnya adalah untuk memuaskan nafsu birahinya,” jelasnya.

Lampiaskan nafsu birahi, tukang cukur di Sumenep tega cabuli anak di bawah umur, korban trauma berat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News