Besok, Ratusan Modifikator Pamer Kreativitas di Honda Modif Contest Surabaya

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 23:46 WIB
Besok, Ratusan Modifikator Pamer Kreativitas di Honda Modif Contest Surabaya - JPNN.com Jatim
Ratusan motor modifikasi bakal dipamerkan dalam Honda Motor Contest di PTC Surabaya. Foto: Dok. MPM Honda Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan modifikator bakal menunjukkan hasil kreativitasnya di Honda Modif Contest 2024 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Minggu (20/10).

HMC tahun ini menawarkan konsep lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas modifikator di berbagai segmen dan level di Jatim.

Marketing & Communication Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari mengatakan tahun ini, ajang bergengsi itu tidak hanya menampilkan ratusan motor modifikasi, tetapi ada berbagai kompetisi menarik dan aktivitas seru yang siap memanjakan para pengunjung dan komunitas Honda.

“Ada ruang untuk beragam kompetisi dan aktivitas komunitas, seperti Photo Contest, Dance Cover Competition. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti Sales Exhibition, Riding Test, Bazaar Fashion, Entertainment, hingga hiburan musik live yang akan memeriahkan suasana,” kata Suhari, Sabtu (19/10).

Suhari menyebut HMC 2024 di Surabaya turut mengundang komunitas Honda untuk berpartisipasi dalam kegiatan community rolling dan gathering, menguatkan tali persaudaraan antar komunitas sekaligus menikmati momen kebersamaan bersama Honda.

Tahun ini HMC melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. 

“Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, kategori kelas itu menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Honda Motor Contest berlangsung Pakuwon Trade Center Surabaya, ratusan motor modif bakal dipamerkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News