Atlet Tinju di Probolinggo Mendadak Jatuh dan Bercucuran Darah, Ternyata

Kamis, 10 Oktober 2024 – 21:20 WIB
Atlet Tinju di Probolinggo Mendadak Jatuh dan Bercucuran Darah, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono menjelaskan soal penanganan kasus peluru nyasar yang dialami atlet tinju. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Atlet tinju di Kota Probolinggo bernama I Kadek mendadak jatuh tak berdaya saat sedang latihan di depan rumahnya di Perumahan Asabri, Kavling 18, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran.

Selain jatuh, tubuh Kadek juga mengeluarkan banyak daerah. Ternyata, remaja berusia 19 tahun itu terkena peluru nyasar yang tepat bersarang di bawah tulang rusuk bagian depan dadanya.

Ketua RT setempat, Hari Siswanto (62) mengatakan peristiwa malang itu dialami korban pada pukul 17.00 WIB, Selasa (1/10)

“Kadek ini terkena tembakan tepat di bagian punggungnya, bahkan peluru yang menembus tubuh korban ini sampai bersarang tepat di bawah tulang rusuk bagian depan dadanya,” jelas Hari, Rabu (9/10).

Berdasarkan keterangan kerabat korban, ayah Kadek berusaha menolong anaknya yang tak kunjung bangun. Namun, dia terkejut menemukan darah bercucuran dari badan anaknya.

Orang tua korban pun panik dan langsung membawa anaknya ke RSUD Dr Saleh, Kota Probolinggo dengan maksud mendapatkan pertolongan pertama.

“Mereka baru menyadari, jika Kadek terjatuh akibat sebutir peluru timah sebesar dua centimeter sudah bersarang di dalam tubuhnya, setelah melakukan rontgen dan sempat dipikir lukanya berasal dari jeruji sepedanya, ternyata bukan,” ungkapnya.

Dalam CT Scan yang ditunjukkan, tampak peluru berbahan timah menembus tubuh korban sedalam 20 centimeter. Kadek dilarikan ke RSAL Dr Ramelan Surabaya karena luka yang diderita cukup dalam dan memerlukan penanganan khusus.

Detik-detik atlet tinju di Probolinggo terkena peluru nyasar, bersarang di rusuk bagian depan dada
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News