Pemprov Jatim Raih 2 Penghargaan di Istana, Emil: Kado Indah Jelang Purna Tugas

Kamis, 21 Desember 2023 – 12:46 WIB
Pemprov Jatim Raih 2 Penghargaan di Istana, Emil: Kado Indah Jelang Purna Tugas - JPNN.com Jatim
Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak saat menerima penghargaan dari Wapres Ma’ruf Amin di Istana Jakarta. Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pemprov Jatim menyabet dua penghargaan dari Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK RI di Istana Wakil Presiden.

Komisi Informasi Publik memberikan penghargaan ke Pemprov Jatim sebagai Badan Publik dengan Kualifikasi Informasi dalam Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Pemerintah Provinsi.

Penghargaan itu berikan Ketua Komisi Informasi Publik Dony Yoesgiantoro kepada Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Penghargaan berikutnya dari Kemenko PMK RI atas Anugerah Revolusi Mental 2023 yang juga diberikan langsung Wapres Ma’ruf Amin kepada Emil.

Emil mengatakan dua penghargaan yang diterima Pemprov Jatim adalah bentuk komitmen dirinya dan Khofifah bekerja untuk masyarakat hingga akhir tahun 2023.

"Saya mewakili Ibu Gubernur Khofifah berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK," kata Emil tertulis, Kamis (21/12).

Hal tersebut menjadi komitmen Khofifah-Emil dan akan terus bekerja keras untuk warga Jatim hingga masa jabatannya rampung.

Emil menyebut dua penghargaan itu juga menjadi kado spesial bagi warga Jatim dan seluruh jajaran yang sudah bekerja keras menyukseskan program-program pro rakyat yang dilakukan Pemprov Jatim.

Dua penghargaan dari Komisi Informasi Publik dan Kemenko PMK RI disabet oleh Pemprov Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News