Pemprov Jatim Nobatkan Tokopedia Jadi Kanal Online Terbaik Pembayaran Pajak Kendaraan

Selasa, 28 November 2023 – 17:22 WIB
Pemprov Jatim Nobatkan Tokopedia Jadi Kanal Online Terbaik Pembayaran Pajak Kendaraan - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengukuhkan Tokopedia sebagai kanal online terbaik untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di Jawa Timur. Foto: Dok. Tokopedia

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Fitur ‘E-Samsat’ Tokopedia mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur pada peringatan HUT ke-61 Bapenda Jatim sebagai kanal online terbaik untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengukuhkan Tokopedia sebagai kanal online terbaik untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di Jawa Timur.

Penobatan tersebut dilakukan bertepatan dengan peringatan HUT ke-61 Bapenda Jatim pada Jumat (24/11) lalu.

Penghargaan itu diberikan karena tingginya kontribusi nominal dan jumlah transaksi pembayaran pajak kendaraan di Jawa Timur melalui Tokopedia.

"Kami mengapresiasi Tokopedia yang selama ini menyediakan layanan online untuk mempermudah warga Jatim membayar pajak kendaraan bermotor," kata Khofifah.

Dia mengharapkan makin banyak warga yang menunaikan kewajiban pajak dengan lebih mudah melalui layanan pembayaran pajak online seperti di Tokopedia.

Fitur E-Samsat di Tokopedia yang memungkinkan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor secara online mulai diperkenalkan pada 2019.

Jumlah pembayaran pajak kendaraan melalui fitur itu di Jawa Timur meningkat signifikan dari waktu ke waktu.

Fitur E-Samsat Tokopedia makin digemari masyarakat Jawa Timur untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News