Pemprov Jatim Sabet Posisi Terbaik Media Center Provinsi Kategori Berita

Kamis, 29 September 2022 – 23:11 WIB
Pemprov Jatim Sabet Posisi Terbaik Media Center Provinsi Kategori Berita - JPNN.com Jatim
Pemprov Jatim meraih peringkat 1 Media Center Terbaik Kategori Berita. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemprov Jawa Timur kembali meraih penghargaan terbaik pertama sebagai Media Center Provinsi Kategori Berita Tahun 2022.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jatim Hudiyono dalam ajang Anugerah Media Center Daerah 2022 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/9).

Atas prestasi itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan informasi yang berkualitas bagi seluruh masyarakat provinsi setempat.

Menrutunya, informasi yang berkualitas akan menjadi penyambung antara pemerintah dan masyarakat.

"Alhamdulillah, penghargaan ini bisa diraih oleh Pemprov Jawa Timur. Semoga menjadi pendorong bagi Pemprov Jatim untuk bisa terus dan meningkatkan pelayanan informasi," kata Khofifah, Rabu (28/9) pagi.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menjelaskan pemberian layanan informasi kepada masyarakat salah satunya bisa diberikan melalui pemberitaan yang berkualitas.

Dia juga menjelaskan bahwa pemberitaan yang berkualitas juga bisa menjadi tameng terhadap berita-berita hoaks yang muncul.

"Sarat data yang valid menjadi kunci pemberitaan yang berkualitas. Data valid mampu menjadi penguat dalam menyampaikan program dan kebijakan," ujarnya.

Gubernur Khofifah menilai pemberitaan yang berkualitas juga bisa menjadi tameng terhadap berita-berita hoaks yang muncul.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News