Untag Surabaya Raih 3 Anugerah Terbaik Kampus Unggulan, Salut!

Kamis, 08 Desember 2022 – 15:25 WIB
Untag Surabaya Raih 3 Anugerah Terbaik Kampus Unggulan, Salut! - JPNN.com Jatim
Penyerahan penghargaan Anugerah Terbaik Kampus Unggulan dari LLDIKTI Wilayah VII yang diwakilkan Wakil Rektor II Dr Abdul Hakim di Malang, Kamis (1/12)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya meraih tiga Anugerah Kampus Unggulan saat kegiatan Rakerpim yang diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII di Malang pada Kamis (1/12).

Kampus Merah Putih tersebut mendapatkan tiga anugerah terbaik dari empat kategori.

Adapun kategori itu adalah Terbaik I Perguruan Tinggi dengan Implementasi Pendidikan Antiintoleransi, Antiperundungan, Antikekerasan Seksual, dan Antikorupsi; Terbaik I Perguruan Tinggi dengan Kualitas Pelaporan Terbaik; dan Terbaik III Perguruan Tinggi dengan Kerja Sama Terbanyak.

Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho mengatakan prestasi tersebut merupakan hadiah bagi kampusnya di penghujung tahun 2022. 

“Prestasi ini adalah anugerah bagi kami di akhir tahun 2022 melengkapi berbagai prestasi-prestasi di sepanjang tahun yang patut disyukuri bersama,” kata Mulyanto tertulis, Kamis (8/12).

Selama masa kepemimpinannya, Untag Surabaya meraih berbagai prestasi membanggakan yang bisa menjadi motor penggerak bagi civitas academica untuk terus berinovasi.

“Ini menjadi motivasi dan cambukan bagi kami untuk memberikan terobosan dan meningkatkan kualitas bersinergi dengan semua pihak, baik Kementerian, LLDIKTI, DUDI, maupun masyarakat,” ujarnya.

Hal tersebut diwujudkan melalui upaya konkret pengembangan berkelanjutan, yaitu kerja sama, inovasi, sinergi, dan peningkatan mutu kualitas. Antara lain soal pelayanan, fasilitas, hingga pendidikan ke kancah internasional.

Untag Surabaya mendapatkan tiga Anugerah Terbaik Kampus Unggulan dari LLDIKTI Wilayah VII.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News