Skincare Ala Korea Tawarkan Perawatan Kulit Cerah dan Sehat

Jumat, 22 Maret 2024 – 19:19 WIB
Skincare Ala Korea Tawarkan Perawatan Kulit Cerah dan Sehat - JPNN.com Jatim
Skincare ala Korea ‘Mooi Pure Glow’ tawarkan produk body lotion yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Produk skincare ala Korea Mooi Pure Glow menawarkan perawatan kulit secara maksimal dengan body lotion Tone Up Booster.

Marketing Manager Mooi Pure Glow Adi Firmansyah mengatakan produknya memiliki pendekatan unik dalam menyajikan produk skincare.

“Produk kami terinspirasi oleh kecantikan ala Korea yang terkenal dengan kulit cerah dan bersinar,” kata Adi tertulis, Jumat (22/3).

Mooi Purw Glow menciptakan formula khusus yang mampu meningkatkan kelembapan kulit, memberikan nutrisi, dan meratakan warna kulit.

“Produk ini memadukan unsur tradisional Korea dengan teknologi modern, menciptakan produk inovatif yang cocok untuk segala jenis kulit,” ujarnya.

Body lotion Tone Up Booster dirancang memberikan perawatan intensif pada kulit tubuh, memberikan efek tone up yang membuat kulit lebih cerah dan bercahaya.

Produk tersebut punya banyak keunggulan, seperti formula kaya nutrisi yang mengandung campuran bahan alami yang kaya akan nutrisi seperti ekstrak tumbuhan dan vitamin untuk memberikan nutrisi maksimal pada kulit.

Kemudian efek tone up instant, di mana memberikan efek instan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan segar.

Skincare ala Korea ‘Mooi Pure Glow’ tawarkan produk body lotion yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News