Hadir di Indonesia, MetaFit Fiber Targetkan 40 Persen Pangsa Pasar di 2024

Selasa, 28 Mei 2024 – 21:00 WIB
Hadir di Indonesia, MetaFit Fiber Targetkan 40 Persen Pangsa Pasar di 2024    - JPNN.com Jatim
Perusahaan minuman serat PT Meta Health International targetkan meraih 40 persen pangsa pasar di Indonesia pada tahun 2024. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Meta Health International menargetkan meraih 40 persen pangsa pasar di Indonesia pada tahun 2024. Meski baru berdiri pada 2023, perusahaan minuman serat itu telah melakukan berbagai riset dan diskusi dengan tim produksi serta tim lab.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan produknya berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia yang makin sadar akan pentingnya kesehatan usus.

Founder dan CEO MetaFit Fiber Posma Sinurat menjelaskan MetaFit Fiber adalah produk serat yang berfungsi membersihkan usus dari sisa makanan yang menempel. Sebab, jika dibiarkan dapat menyebabkan berbagai penyakit.

“Usus yang bersih, proses pencernaan menjadi lebih baik dapat mencegah banyak penyakit yang berasal dari asupan makanan sehari-hari,” kata Posma tertulis, Selasa (28/5).

Posma mengeklaim produknya aman digunakan. Sebab, telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan juga izin dari BPOM.

“Pabrik maupun produk itu sendiri sudah disertifikasi oleh tujuh badan, baik sertifikasi Indonesia maupun internasional,” jelasnya.

Selain itu, bahan baku yang digunakan dipastikan memiliki kualitas yang tinggi. Produknya menggunakan bahan baku dari Indonesia, China, dan Taiwan.

Dia mengatakan salah satu cara agar target pangsa pasar tercapai dengan penjualan online.

Perusahaan minuman serat PT Meta Health International targetkan meraih 40 persen pangsa pasar di Indonesia pada tahun 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News