Epidermia, Basic Skincare Untuk Lembabkan Kulit Wajah Pria dan Wanita

Selasa, 28 Februari 2023 – 09:23 WIB
Epidermia, Basic Skincare Untuk Lembabkan Kulit Wajah Pria dan Wanita - JPNN.com Jatim
Claire Elysia Njoto (12) dan Nadine Susanto (13), mengenalkan produk kecantikan basic skincare Epidermia. Foto: Dok. Dona untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wanita maupun pria tak jarang mengalami berbagai macam permasalahan kulit wajah, seperti kering, berjerawat, hingga skin barrier yang diakibatkan banyak hal. Salah satunya dalam memilih penggunaan produk kecantikan.

Basic skincare sangat penting digunakan sebagai bagian awal merawat kulit wajah, terutama di kulit yang sensitif dan kering. Basic skincare bersifat calming, hydrating, nourishing, dan repairing.

Biasanya, basic skincare bertekstur ringan, mudah meresap di kulit, dan tidak menyebabkan iritasi, seperti produk Epidermia yang bisa menjadi solusi merawat kulit wajah agar tetap bersih, sehat, dan cantik alami.

Owner Epidermia Skincare menjelaskan paparan sinar ultraviolet ketika aktivitas di luar kerap membuat kulit wajah kering, kusam, dan berjerawat.

“Basic skincare berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ada bermacam macam basic skin di antaranya facial wash, moisturizer, dan sunscreen,” kata Agung tertulis, Selasa (28/2).

Dia menjelaskan komponen pendukung untuk memaksimalkan kinerja basic skincare bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan kulit, seperti toner, essence, serum, masker, dan produk eksfoliasi.

"Urutan pemakaian skincare yang benar pertama double cleansing (bisa menggunakan micellar water atau cleansing balm), facial wash, toner, essence, serum, moisturizer, dan terakhir sunscreen (pagi dan siang hari)," jelasnya.

Epidermia, kata Agung, memiliki tiga produk basic skincare yang sudah mengantongi izin edar dari BPOM, yaitu facial foam, moisturizer, dan sunscreen spray.

Epidermia mengenalkan tiga produk skincare yang memiliki fungsi masing-masing dan bisa digunakan untuk wanita dan pria.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News