Kawan Lama Hadirkan Solusi Industri dalam Pameran Manufacturing Surabaya

Kamis, 18 Juli 2024 – 12:37 WIB
Kawan Lama Hadirkan Solusi Industri dalam Pameran Manufacturing Surabaya - JPNN.com Jatim
Pengunjung melihat pameran manufacturing di Grand City Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemeran Manufacturing Surabaya kembali digelar di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya pada 17-20 Juli 2024.

Pameran yang diadakan ke-18 kali itu menghadirkan 284 perusahaan terkemuka di industri manufaktur dari 26 negara dengan berbagai produk dan solusi teknologi terkini.

Salah satu peserta pameran, Kawan Lama Solution dalam pameran itu menghadirkan berbagai solusi industri dan manufaktur terdepan.

Kawan Lama Solution juga memboyong forklift elektrik Krisbow untuk mendukung perkembangan industri hijau di Jatim.

Vice President of Sales Operations Kawan Lama Solution Hendrian Susanto mengatakan acara itu sangat ideal untuk memperkenalkan produknya kepada para pelaku industri khususnya di Jatim.

“Kami melihat sektor industri pengolahan di Jatim terus tumbuh, tidak hanya di sebelas kawasan industri yang sudah beroperasi, tetapi delapan kawasan industri lainnya yang akan segera dibuka dan dikembangkan,” kata Hendrian.

Pada pameran kali ini, Kawan Lama Solution membawa berbagai solusi industri dan manufaktur terdepan yang dirancang untuk membantu meningkatkan efisiensi bisnis dan operasional, termasuk untuk mendorong penerapan industri hijau.

Secara khusus Kawan Lama Solution juga memamerkan forklift elektrik dari house brand KRISBOW.

Pameran Manufacturing di Surabaya diikuti merek-merek ternama dari 284 perusahaan di 26 negara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News