Pameran Manufacturing Surabaya 2024 Hadirkan Merek-Merek Terkemuka dari 26 Negara

Rabu, 17 Juli 2024 – 18:00 WIB
Pameran Manufacturing Surabaya 2024 Hadirkan Merek-Merek Terkemuka dari 26 Negara - JPNN.com Jatim
Para pengunjung menyaksikan alat manufaktur beroperasi di pameran Manufacturing Surabaya, Rabu (17/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pameran Manufacturing Surabaya 2024 di Grand City Mall dibuka hari ini, Rabu (17/7). Acara itu akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

Pameran teknologi manufaktur tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Dia menyampaikan pameran tersebut bisa meningkatkan kemampuan para operator mesin.

“Saya bangga dengan pameran manufaktur ini karena bisa meningkatkan kemampuan operator forklift karena di Surabaya ada banyak sehingga ada kemajuan teknologi,” ujar Eri.

Eri mengatakan penguasaan teknologi adalah kondisi dari kemajuan peradaban sehingga semua orang harus beradaptasi dan bisa memanfaatkannya.

Surabaya, kata dia, adalah kota yang menjadi pusat perdagangan dan jasa terbesar di Indonesia Timur. Karena itu, segala bentuk pameran sangat penting diadakan.

“Inilah yang sudah kita bangun, bagaimana Surabaya menjadi tempat setara berskala internasional. Ketika ada peserta pameran manufacturing dari 28 negara (Surabaya) bisa menjadi tempat yang nyaman,” ucap dia.

Pameran manufaktur yang diadakan Pamerindo Indonesia itu adalah acara yang ke-18 kali.

Event Director Pamerindo Indonesia Meysia Stephannie mengatakan dalam pameran ini, menampilkan merek-merek terkemuka dengan 284 perusahaan partisipan dari 26 negara.

Pameran Manufacturing Surabaya 2024 menjadi ajang meningkatkan kemampuan operator mesin
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News