PT EMLI Konsisten Edukasi Pelaku Industri Manufaktur Saat Ikuti Pameran di Surabaya

Sabtu, 22 Juli 2023 – 16:32 WIB
PT EMLI Konsisten Edukasi Pelaku Industri Manufaktur Saat Ikuti Pameran di Surabaya - JPNN.com Jatim
PT EMLI saat mengikuti pameran manufacturing di Grand City Convex Surabaya beberapa waktu lalu. Foto: Dok. PT EMLI.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Exxonmobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) mengikuti pameran Manufacturing Indonesia di Grand City Convex Surabaya beberapa waktu lalu.

PT EMLI menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan grease.

Saat pameran berlangsung, perusahaan tersebut memberikan edukasi kepada pengunjung dan konsultasi secara langsung oleh tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease.

"Kami memberikan edukasi dan konsultasi, baik secara komersil maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di wilayah Jawa Timur," kata President Director PT EMLI Syah Reza tertulis, Sabtu (22/7).

Dia menjelaskan saat ini sektor industri di wilayah Jatim menjadi salah satu pemegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan produk domestik regional bruto (PDRB).

"Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini," ujarnya.

Pihaknya melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian, salah satunya didorong dari sektor industri, di mana pentingnya menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan.

"Maka dari itu, kami ingin memperkenalkan produk dari Mobil Lubricants sekaligus memberikan edukasi dan konsultasi secara langsung kepada pelaku industri mengenai langkah tepat dalam memberikan solusi pelumasan terbaik," tuturnya.

PT EMLI hadir lebih dekat dengan para pelaku industri dengan memberikan edukasi dan konsultasi terkait langkah tepat memberikan solusi pelumasan terbaik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News