Manufacturing Surabaya, Jawa Timur Siap Adaptasi di Era Society 5.0

Rabu, 12 Juli 2023 – 16:01 WIB
Manufacturing Surabaya, Jawa Timur Siap Adaptasi di Era Society 5.0 - JPNN.com Jatim
Pemeran Manufacturing Surabaya kembali digelar di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya mulai tanggal 12-15 Juli 223 mendatang. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemeran Manufacturing Surabaya kembali digelar di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya pada 12-15 Juli 2023.

Pameran yang diadakan ke -17 kali ini menghadirkan sebanyak 253 perusahaan terkemuka di industri manufaktur yang siap menghadirkan berbagai produk dan solusi dengan teknologi terkini.

PT Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara pameran ingin mengedepankan sektor manufaktur yang komprehensif disertai dengan platform yang praktis dalam mengakomodir berbagai informasi bagi para pelaku industri utama sektor manufaktur di kawasan Jawa Timur.

Events Director PT Pamerindo Indonesia menyatakan Meysia Stephannie mengungkapkan tujuan diadakannya pameran ini untuk mendukung pemerintah dalam menjaga pasar di sektor tersebut terutama dalam membangun iklim investasi.

“Untuk itu, mayoritas eksibitor kali ini mengedepankan teknologi yang mampu mendukung produksi manufaktur sekaligus turut serta membangun Society 5.0 melalui lean manufacturing,” kata Meysia.

Salah satu peserta pameran yang ikut hadir adalah Kawan Lama Solution yakni penyedia peralatan industri teknik dan komersial di Indonesia hadirkan produk-produk dengan teknologi terdepan.

National Sales Director Kawan Lama Solution Hendrian Susanto mengungkapkan keikutsertaannya dalam pemeran ini untuk mengoptimalkan performance bisnis para pelaku industri manufaktur Indonesia, dengan peralatan berteknologi yang sudah automasi agar lebih efektif dan efisien.

“Kami juga berkomitmen memfasilitasi SDM lewat Learning Center yang sudah hadir berbagai kota di Pulau Jawa, agar memiliki kompetensi yang dibutuhkan di era Society 5.0,” kata Hendrian.

Pemeran Manufacturing Surabaya kembali digelar di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya, hadirkan 253 perusahaan industri manufaktur
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News