Polisi Beber Kronologi Kecelakaan di depan Mal TP yang Viral di Media Sosial, Ternyata

Kamis, 27 Juni 2024 – 22:07 WIB
Polisi Beber Kronologi Kecelakaan di depan Mal TP yang Viral di Media Sosial, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Arif Fazlurrahman saat menunjukan CCTV kecelakaan di depan Jalan Tunjungan Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor di Jalan Embong Malang Surabaya, Minggu (23/6) mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, kecelakaan yang dialami oleh seorang lansia bernama Logianto (72) diduga menjadi korban tabrak lari. Dugaan itu diungkapkan oleh cucu Logianto melalui akun Instagramnya @janichemicellee. 

Dalam postingan itu, Jannice menyebutkan kakeknya ditabrak  mobil sedan putih pada Minggu (23/6) sekitar pukul 12.30 WIB di depan TP SOGO. Namun, sang penabrak tidak mau bertanggung jawab.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, korban tidak ditabrak mobil sedan, tetapi diduga bersenggolan dengan pemotor lain.

"Dugaan awal dari pihak pelapor ada keterlibatan sebuah mobil dengan nomor polisi tertentu berwarna putih menabrak korban, itu tidak benar," kata Arif saat konferensi pers, Kamis (27/6).

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, pengemudi mobil yang dimaksud Jannice penabrak kakeknya justru sang sopir yang memberikan pertolongan kepada korban.

"Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya buat pengemudi mobil tersebut karena sejak awal, mungkin Bu Jannice ini belum dapat informasi yang lengkap dan komprehensif," ujarnya.

Dari rekaman CCTV Tunjungan Plaza SOGO, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Korban tiba-tiba tersungkur di aspal. Terkait proses kecelakaan, kamera yang menyorot Jalan Embong Malang terhalang pilar mal.

Polisi masih dalami dugaan kecelakaan tabrak lari di depan Tunjungan Plaza
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia