Dikejar Polisi Karena Tak Pakai Helm, 2 Pemuda di Surabaya Ternyata Bawa Pil Koplo

Sabtu, 14 September 2024 – 16:16 WIB
Dikejar Polisi Karena Tak Pakai Helm, 2 Pemuda di Surabaya Ternyata Bawa Pil Koplo - JPNN.com Jatim
Polisi amankan dua pengendara motor yang tak pakai helm, justru temukan pil Y yang diduga narkoba. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pengendara sepeda motor mendadak dikejar dan ditangkap oleh Tim Urai Sat Lantas Polrestabes, Sabtu (14/9) pagi.

Aksi kejar-kejaran itu terjadi di Jalan Wonokromo hingga Jalan Margorejo. Indikasinya karena pengendara motor tersebut tak mengenakan helm, melaju dengan kecepatan tinggi secara zig zag.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menjelaskan saat petugas melakukan pengejaran, pengendara motor sempat berontak.

“Pengendara sempat berontak dan enggan berhenti hingga akhirnya terjebak di lampu lalu lintas di Jalan Margorejo Surabaya," kata Haryoko.

Setelah diamankan, petugas mencoba melakukan interogasi dan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan 17 butir pil Y yang diduga narkoba.

“Kedua pengendara tersebut langsung dibawa ke pos polisi terdekat dan kini telah diserahkan ke Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut dan kasus ini akan diproses sesuai hukum yang berlaku," katanya.

Adapun barang bukti yang turut disita berupa sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi S 6169 KB, satu tas selempang, satu ponsel, dan dompet berisi uang tunai Rp200.000. 

Untuk saat ini, pengendara sudah dilimpahkan di Satnarkoba Polrestabes Surabaya," jelasnya.

Polisi mengejar dua pemotor yang tak memakai helm, kemudian malah menemukan pil koplo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News