Kecelakaan Kerja, Seorang Kakek di Malang Tewas Terjepit Mesin Bubut

Minggu, 23 Juni 2024 – 14:03 WIB
Kecelakaan Kerja, Seorang Kakek di Malang Tewas Terjepit Mesin Bubut - JPNN.com Jatim
Personel kepolisian usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah pabrik yang menjadi lokasi peristiwa kecelakaan kerja, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/6). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang kakek berinisial ST (71) warga Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir tewas diduga akibat kecelakaan kerja pada Sabtu (22/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban yang merupakan operator mesin bubut di CV Citra Manunggal itu meninggal terjepit mesin yang dioperasikan. Peristiwa itu bermula ketika korban melakukan aktivitas bersama pekerja lain.

Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan saat itu ST sedang membuat peralatan mesin bor besar untuk digunakan sebagai alat pertanian pengolah tanah.

Namun, tiba-tiba terdengar teriakan ST dari dalam ruangan. Sejumlah saksi yang mendengar segera masuk dan mendapati ST terjepit mesin bubut.

“Saksi segera mematikan mesin dan meminta bantuan karyawan lain. Namun, saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia,” ujar Dicka.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, personel Inafis Sat Reskrim Polres Malang dan Polsek Pakisaji mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Hasilnya, polisi menemukan adanya luka yang dialami korban berupa sayatan dan robek di bahu, leher, dan lengan kiri akibat mesin pengolah tanah tersebut.

Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Kakek berinisial ST di Malang tewas mengalami kecelakaan kerja terjepit mesin bubut yang dioperasikan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News